oleh

Certified Digital Speaker dilaksanakan Secara Daring

FONNA.ID, Tangerang – Program pelatihan dan sertifikasi pembicara digital (Digital Speaker) dilaksanakan dari hari sabtu hingga minggu 12-13 Desember 2020 secara daring (online). Program Certified ini adalah kerjasama antara Communicasting Academy dan Radio Heartline 100,6 FM.

”Communicasting Academy hadir untuk memberikan pelatihan komunikasi dan juga public speaking terbaik bagi masyarakat Indonesia terkhusus dalam era digital dan era industry kreatif” terang Donny de Keizer CEO Communicasting Academy, Sabtu (12/12).

Menurut Donny, kegiatan certified ini dilaksanakan dengan modul sertifikasi public speaking, media digital, content production hingga ujian sertifikasi, seluruh proses pelatihan dan ujian sertifikasi dilakukan seara daring (online) Sementara itu, Yusmanto selaku PIC dari Radio Heartline menginformasikan Certified Digital Speaker telah memasuki Batch ke 7, sepanjang pelaksanaanya di Tahun 2020 ini.

Kegiatan certified ini akan dilaksanakan setiap satu bulan sekali dengan harapan semua peserta yang mengikuti dapat berkompeten dalam dunia digital speaker.

Penulis : Yusmanto

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed