oleh

Wakil Walikota Tangerang Sachrudin Menyambut Baik Kehadiran AJV

FONNA.ID, Tangerang – Wakil Walikota Tangerang H Sachrudin menyambut baik terbentuknya Aliansi Jurnalis Video (AJV) di Kota Tangerang. Pernyataan tersebut disampaikan Sachrudin, saat menerima kedatangan para pengurus AJV perwakilan Banten dan Kota Tangerang, Selasa (26/1).

“Saya menyambut baik kehadiran AJV di Kota Tangerang. Namun saya berpesan agar keberadaan AJV mampu memberikan sumbangsih positif bagi pemerintah daerah dan masyarakat,” kata Sachrudin.

Ia juga meminta agar AJV muncul sebagai organisasi yang mampul mengambil simpatik warga. Sehingga setiap produk yang dilahirkan AJV menjadi sorotan dan perhatian publik.

“Jangan sampai kehadiran AJV justru malah ditakuti warga,” imbuh Sachrudin, dihadapan para pengurus AJV yang kesemuanya berprofesi sebagai wartawan tersebut.

Pimpinan daerah yang menahkodai Partai Golkar Kota Tangerang ini berharap, agar produk yang disajikan AJV mampu menampilkan informasi yang seimbang.

“Jangan sampai ada pihak yang merasa dirugikan atau disudutkan dari berita yang ditampilkan. Kemas informasi seadil-adilnya. Sehingga dapat mewakili suara nara sumber dan kepentingan masyarakat luas,” tuturnya.

Hadir pada kesempatan tersebut, Sekretaris AJV Banten Iksan Bhakti. Juga hadir Ketua AJV Kota Tangerang Hasjantama Djafarudin bersama sekretarisnya Eky Fajrin, serta bendahara Iwan Setiawan.

Pada momen itu, para pengurus meminta H Sachrudin untuk menjadi dewan penasehat dalam struktur organisasi AJV Kota Tangerang. Kemudian keinginan para pengurus tersebut diamini oleh pimpinan daerah Kota Tangerang ini.(**)

Penulis   : Periyaman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed