oleh

Bupati dan Wakil Bupati Nisel Resmi Dilantik Gubsu

FONNA.ID, Nias Selatan – Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan (Nisel) terpilih pada Pilkada 2020 urut 1 pasangan Hilarius Duha dan Firman Giawa (HD-Firman) resmi dilantik oleh Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Edy Rahmayadi. Pelantikan itu berlangsung diaula Tengku Rizal Nurdin, Jalan Jenderal Sudirman, berkisar pukul 8.30 Wib, Senin (26/4/2021).

Usai mengikuti acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Nisel melalui Zoom meeting yang di ikuti oleh Forkompida, Para OPD dan Camat, yang berlangsung diaula Kantor Bupati Nisel, Jalan Arah Sorake Km. 5 Teluk Dalam, Senin (26/4/2021), Sekretaris Daerah (Sekda), Ikhtiar Duha menyampaikan bahwa pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih hari ini berjalan dengan baik, ucapnya kepada Media saat diwawancara.

Sekda mengungkapkan bahwa pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Nisel itu langsung dilantik oleh Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi.

Kata dia, Gubernur Sumut dalam arahannya menyampaikan kepada seluruh Kepala Daerah yang baru dilantik hari ini supaya langsung bekerja, kerja dan kerja.

Juga dalam arahan Gubernur Sumut tadi, beliau berharap agar Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota merangkul semua elemen masyarakat dalam membangun daerahnya masing-masing, ucap Sekda.

Ditanya jadwal kedatangan Bupati dan Wakil Bupati Nisel, Sekda menyampaikan bahwa untuk jadwal kedatangan Bupati dan Wakil Bupati kita belum bisa dipastikan, ucapnya.

Sementara untuk penyambutan orang nomor satu di Pemerintahan Nisel itu, Sekda memastikan bahwa tidak ada penyambutan, mengingat Covid-19 sehingga kita lebih mengutamakan protokol kesehatan (Prokes), ujarnya.

Penulis : Riswan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed