oleh

Pernyataan Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto Mengenai Pemberian Beasiswa Bagi Putra-Putri Personel KRI Nanggala-402

FONNA.ID, Jakarta – Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto memberikan pernyataan mengenai pemberian beasiswa bagi putra-putri personel KRI Nanggala-402 pada hari Senin, 26/04/2021.

Menhan menyatakan telah menginstrusikan kepada Lembaga Pendidikan di bawah binaan Kementerian Pertahanan yaitu SMA Taruna Nusantara Magelang dan Universitas Pertahanan Republik Indonesia untuk mengalokasikan tempat bagi putra-putri ABK KRI Nanggala 402 dan personel TNI AL yang telah gugur dalam tugas menjaga negeri sebagai Pahlawan Bangsa.

Bagi putra-putri yang mengenyam pendidikan tingkat SMA, akan diterima di SMA Taruna Nusantara Magelang dengan beasiswa penuh.

Bagi yang akan masuk Perguruan Tinggi, akan diterima di Universitas Pertahanan Republik Indonesia juga dengan beasiswa penuh.

Saat ini sedang disiapkan cabang pendidikan Taruna Nusantara di level SMP (berasrama).

Bagi yang masih mengenyam pendidikan Sekolah Dasar, dan SMP juga akan diberikan beasiswa penuh melalui Yayasan Pengembangan Potensi Sumber Daya Pertahanan.

Penulis Periyaman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed