oleh

PSBI Apresiasi dan Sambut Baik Kejati Banten Dorong Pembentukan Perda Seni Budaya

-BANTEN, NEWS-177 Dilihat

Mediafonna.id | Banten – Perkumpulan Seni Budaya Indonesia (PSBI) mengapresiasi Kejaksaan Tinggi Banten yang telah mendorong Pemerintah Provinsi Banten, dan DPRD Banten untuk membuat peraturan daerah (Perda) mengenai Seni dan Kebudayaan. Hal ini menjadi tugas kita bersama dalam menjaga dan melestarikan Seni Budaya, Ungkap Robi Darwis Selaku Sekretaris Jendral PSBI Kepada awak media pada Kamis, (22/12/22).

Sekretaris Jendral PSBI, Robi Darwis menyampaikan Dorongan dari berbagai pihak tentang Regulasi Perda tentang Seni dan Kebudayaan menjadi tugas kita bersama dalam menjamin keberlangsungan dan melestarikan eksistensi seni budaya tersebut.

“Kami dari PSBI Sangat mengapresiasi dan menyambut baik kepada semua pihak khususnya Kejati Banten, DPRD Banten, Pemerintahan Provinsi Banten yang telah mendorong pembentukan Perda tentang Seni dan Kebudayaan di Banten” jelasnya.

Menurutnya, Hal ini senafas dengan visi dan misi Organisasi Masyarakat Perkumpulan Seni Budaya Indonesia (Ormas PSBI) Dengan seni budaya kita perkokoh persatuan Bangsa.

“Bersama Ormas PSBI, kita perkokoh persatuan Bangsa” tutupnya**

Red/Cicuz

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

News Feed