oleh

Kapolres Nias Pimpin Apel Pagi Personil, Hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat menurunkan Citra Polri

Mediafonna.id | Gunungsitoli – Minggu ke-2 Awal tahun 2023, Kapolres Nias AKBP Luthfi, S.I.K. memimpin pelaksanaan apel pagi Personil Polres Nias, bertempat di Lapangan Apel Mapolres Nias Jalan Bhayangkara No.01 Kelurahan Ilir Kota Gunungsitoli, Senin ( 09/01/2022).

Apel pagi tersebut diikuti oleh Waka Polres Nias KOMPOL S.K. Harefa, S.Pd., M.H., Para Kabag, Para Kasat, Para Perwira Staf, Para Brigadir serta ASN Polres Nias dan bertindak sebagai Komadan Apel yakni Ps. Kasiwas Polresw Nias Iptu E. Siahaan.

Dalam arahannya kepada Personil Kapolres Nias menyampaikan, “Terimakasih atas pelaksanaan tugas minggu lalu, baik tugas rutin maupun tugas operasional / Kegiatan Pengamanan di Wilayah Hukum Polres Nias, yang telah berjalan dengan lancar dan tidak ada kejadian menonjol selama pelaksanaan tugas”.

“Dalam pelaksanaan Tugas yang diberikan, agar personil menghindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat menurunkan Citra Kepolisian”.

“Kepada seluruh Personil Polres Nias, saya ingatkan kembali untuk menghindari penyalahgunaan Narkoba dan apabila masih ada Personil yang sudah ketergantungan, maka dipersilahkan menghadap akan Kita diajukan proses rehabilitasi ke Medan”, Ungkap Luthfi.

“Operasi Lilin 2022 dan KRYD Pasca Ops Lilin 2022 telah berakhir, kepada seluruh Personil yang melaksanakan tugas di Pos Terpadu dan Pos PAM agar segera menyesuaikan kembali untuk melaksanakan tugas-tugas rutin”.

“Semua perlengkapan yang dipergunakan selama Operasi di Pos terpadu dan Pos PAM supaya dikumpulkan berhubung ke depannya akan kita pergunakan kembali” Ujar Luthfi.

Lanjut Kata Kapolres Nias, “selain tugas rutin yang kita laksanakan minggu ini, kita dihadapkan juga dengan pengamanan pelaksanaan seleksi PPS yang diselenggarakan oleh KPU Kabupaten/Kota dan Kegiatan open turnamen Sepakbola BSM, diharapkan Personil dapat melaksanakan kegiatan Pengamanan tersebut dengan baik”.

Diakhir arahan Kapolres Nias mengajak seluruh Personil Polres Nias untuk tetap menjaga Kesehatan dan rutin berolahraga agar tubuh tetap sehat dan bugar dalam Pelaksanaan tugas sehari-hari.

“Tetap jaga kekompakan dan kerjasama yang baik dalam Pelaksanaan Tugas, Mari kita sukses melalui kebersamaan”. Tegas Luthfi mengakhiri (Red/KZ)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed