oleh

Drs. Penyabar Nakhe Laksanakan Penanaman Pinang dan Mangrove Dalam Rangka HUT PDIP dan HUT Megawati Soekarno Putri

Mediafonna.id | Nias Selatan – Anggota Fraksi PDI Perjuangan Sumatera Utara Drs. Penyabar Nakhe bersama PAC PDI Perjuangan melaksanakan penanaman bibit pohon pinang dan bibit pohon mangrove dalam rangka hari ulang tahun PDI Perjuangan yang ke -50 dan Hari ulang tahun Megawati Soekarno Putri di Kecamatan Toma Desa Hilisataro, Sabtu (28/01/2023)

Penanaman simbolis dilakukan di halaman sekolah SMA Negeri 1 Toma, berupa bibit pohon pinang sebanyak 100 pohon dan pohon Mangrove. Kemudian dipantai Hilisataro Kecamatan Toma sebanyak 200 pohon. Sejumlah kader dan PAC Partai terlihat turun langsung melakukan penanaman.

Kegiatan tersebut kita lakukan untuk menyambut HUT ke – 50 partai PDI Perjuangan dan HUT ibu Hj Megawati Soekarno Putri,” jelas Penyabar Nakhe didampingi beberapa unsur kepengurusan, kader dari PAC PDI Perjuangan.

Kegiatan tersebut, lanjut Penyabar Nakhe, bertujuan untuk melakukan penghijauan dan merawat lingkungan di sekitar lokasi. Kegiatan seperti ini juga merupakan tradisi PDI Perjuangan dalam menyambut HUT partai. Ketua umum PDI Perjuangan, Hj Megawati Soekarno Putri menginginkan agar partai terus dapat menjaga kultur organisasi untuk merawat lingkungani ucapnya

Dirinya mengatakan, merawat lingkungan adalah memberikan oksigen bagi kehidupan. Berpolitik bagi PDI Perjuangan itu perspektifnya sangat luas yang meliputi seluruh aspek kehidupan rakyat.

“PDI Perjuangan ingin membangun tradisi, hal itu mulai dibangun lewat kedisiplinan seluruh kader. Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri mengajarkan kepada kita semua agar pentingnya menjaga lingkungan, menjaga kehidupan dan pentingnya merawat pertiwi,” terangnya.

“Pada kesempatan ini, kami sebagai partai politik yang besar bersama rakyat akan terus konsisten berjuang dan melakukan kerja-kerja politik demi kesejahteraan rakyat,” harapnya.

 

(Red/KZ)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed