oleh

Ketua Erris J Napitupulu Serahkan Mandat Pengurus SMSI Labuhanbatu Raya

Mediafonn.id|Medan – Ketua Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Sumatera Utara, Erris J Napitupulu, menyerahkan Surat Keputusan (SK) Mandat kepengurusan SMSI Labuhanbatu Raya.

SK Mandat itu diserahkan Ketua Erris J Napitupulu kepada Teguh Adi Putra Sitorus sebagai Ketua (Mandataris) Pengurus SMSI Labuhanbatu Raya, didampingi Ricky Ferdinal sebagai Sekretaris dan JB Gultom sebagai Wakil Bendahara, di Kantor SMSI Sumut, Jalan Panglima Denai Medan, Selasa (23/05/2023).

Turut hadir pada penyerahan mandat itu, di antaranya Sekretaris SMSI Sumut Ariadi, Bendahara Agus S Lubis, Kabid Organisasi dan Daerah Benny Pasaribu, Kabid Pendidikan dan Pelatihan Agus Utama dan Seksi Organisasi dan Daerah Irwan Manalu. Hadir juga Penasehat Rony Purba.

“Kami serahkan SK Mandat Kepengurusan SMSI Labuhanbatu Raya dengan harapan agar segera mempersiapkan pelantikan kepengurusan defenitif,” ujar Erris J Napitupulu.

Karena itu, Erris J Napitupulu menegaskan dengan diterimanya SK Mandat itu, maka Pengurus SMSI Labuhanbatu Raya sudah dapat bekerja, diawali dengan konsolidasi dan perekrutan anggota.

“Sekali lagi saya berharap kepengurusan SMSI Labuhanbatu Raya, dapat dilantik secepatnya, agar dapat menjalankan tugas dan fungsinya sesuai AD/ART,” ujar Erris J Napitupulu.

Ketua SMSI Labuhanbatu Raya, Teguh Adi Putra Sitorus, mengucapkan terima kasih kepada Ketua SMSI Sumut Erris J Napitupulu dan jajaran kepengurusan, yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya dan rekan-rekan untuk membentuk kepengurusan SMSI Labuhanbatu Raya.

“Bersama seluruh pengurus lainnya, akan menjalankan amanah sebaik – baiknya demi mengembangkan SMSI Labuhanbatu Raya,” ujar Teguh Adi Putra Sitorus.

Usai menerima SK Mandat, kata Teguh Adi Putra Sitorus, Pengurus SMSI Labuhanbatu Raya akan melakukan konsolidasi kepada pemilik media maupun wartawan wartawan yang medianya telah bergabung dengan SMSI Sumut.

Selain itu, selain agenda pelantikan, SMSI Labuhanbatu Raya merencanakan kegiatan pelatihan jurnalistik dasar, workshop, dan jika di berikan kepercayaan, akan melaksanakan Uji Kompetensi Wartawan (UKW).

“Agenda setelah mendapatkan kepercayaan (SK Mandat) ini, kita lakukan konsolidasi. Kemudian merencanakan pelantikan yang direncanakan ada kegiatan pelatihan, workshop, dan jika diperkenankan akan melaksanakan UKW di Labuhanbatu,” terangnya.

Selengkapnya Mandataris Kepengurusan SMSI Labuhanbatu Raya adalah sebagai berikut:

– Ketua: Teguh Adi Putra Sitorus (bulat.co.id)
– Wakil Ketua I: Parlaungan Sipahutar (NKRIdetik.com)
– Wakil Ketua II: M Azhar Harahap (bulat.co).
– Sekretaris: Ricky Faerdinal (poskotasumatera.com)
– Bendahara: Muhammad Syahbani (jaringberita.com)
– Wakil Bendahara: JB Gultom (bantengmetro.com)

Red/KZ

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed