oleh

Perayaan HUT Ke – 98 AFY Dihadiri Bupati Nias

Mediafonna.id|Nias – Bupati Nias Hadiri Perayaan HUT Ke-98 Angowuloa Fa’awosa Kho Yesu (AFY) Tahun 2023, bertempat di Halaman Kantor BPS AFY Desa Hilibadalu Kecamatan Sogaeadu Kabupaten Nias. Jumat (10/11/2023)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Nias, Badan Pemerintah Sinode, Eporus, Majelis Sinode, Majelis Pertimbangan, Unsur Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Nias, Pdt. Resort se-AFY, Pendeta Jemaat, guru jemaat, Kepala Desa Hilibadalu, Warga Jemaat AFY se-Sinode, Seluruh Panitia HUT AFY Tahun 2023, dan Para Undangan.

Ketua Panitia, Rano Artafa Gulo, S.E., M.AP menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memuji, memuliakan dan mengagungkan nama Tuhan Yesus Kristus serta mempererat rasa kekeluargaan dan persaudaraan sesama umat Kristen lebih khusus jemaat Angowuloa Fa’awosa Kho Yesu (AFY).

“Saya berterima kasih atas dukungan berbagai pihak sehingga hari ini dapat merayakan puncak HUT Angowuloa Fa’awosa Kho Yesu (AFY) ke-98 Tahun 2023” ucapnya.

Dalam sambutannya, Bupati Nias Yaatulo Gulo mengucapkan selamat atas Perayaan HUT Ke-98 Angowuloa Fa’awosa Kho Yesu (AFY) Tahun 2023 semoga semakin jaya dan melebarkan kerajaan Allah.

Ia mengungkapkan bahwa gereja ini merupakan gereja yang lahir pertama di Pulau Nias dan terlebih khusus lahirnya di Hilibadalu. Namun, dalam proses perkembangannya banyak tantangan yang dihadapi tetapi sebagai organisasi yang berfokus pada pelayanan, organisasi AFY tetap kokoh hingga saat ini. Ia berharap semoga AFY ini dipakai Tuhan untuk melebarkan kerajaan Allah di muka bumi.

“Tantangan saat ini adalah kita masih dalam status daerah tertinggal maka tentu kita harus bekerja bersama-sama untuk mewujudkan Nias yang maju. Kita harus menerapkan ilmu keagamaan ini dalam perilaku dan etos kerja karena melalui ini kita dapat membawa perubahan ke arah yang lebih baik” ujarnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa Gereja AFY harus membawa nilai-nilai Kabupaten Nias, nilai yang bekerja keras, nilai yang menghargai, nilai yang membawa perubahan dan nilai yang mampu beradaptif.

“Mari kita jaga solidaritas, perbedaan jangan menjadi pemecah di antara kita, saling mendukung dan Bersatu demi kemajuan Nias yang kita cintai ini” tutup Bupati Nias mengakhiri sambutannya. (Red/KZ)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed