oleh

Pj. Gubernur Sumatera Utara: Tetap Harmoni Dalam Keragaman

Mediafonna.id|Gunungsitoli-Wakil Walikota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, SE, M.Si bersama dengan Forkopimda se-Kepulauan Nias didampingi sejumlah Kepala Perangkat Daerah menghadiri kegiatan Sosialisasi Pemilu Damai 2024, yang merupakan rangkaian acara Kunjungan Kerja Pj. Gubernur Sumatera Utara DR. Hassanudin, bertempat di Kaliki Resto Jl. Yos Sudarso Gg Elang II Desa Ombolata Ulu Kota Gunungsitoli, Sabtu (18/03/2023)

Pj. Gubernur Sumatera Utara dalam arahannya menyampaikan bahwa pada tahun 2024 mendatang, kita akan melaksanakan 2 (dua) agenda nasional yang sangat penting yakni: Pemilihan Umum untuk para Anggota Legislatif, DPD beserta Pemilihan Kepala Daerah dan juga Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, yang sekaligus dilaksanakan di tahun yang sama.

 

“Saya berpesan untuk para Kepala Daerah, Kapolres, Dandim, Danlanal, Kajari di Pulau Nias ini agar senantiasa melaksanakan upaya-upaya preventif menjelang Pemilu agar kondisi Kepulauan Nias tetap terjaga, aman dan damai, walaupun kita heterogen tapi tetap harmoni dalam keragaman,” tegas Hassanudin.

“Melalui pelaksanaan kegiatan pemilu damai 2024 yang kita laksanakan hari ini, saya mengajak kita semua untuk saling bergandengan tangan. Pemerintah Kabupaten/ Kota wajib berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi, penyelenggara Pemilu, aparat pengamanan, dan para tokoh masyarakat beserta seluruh elemen masyarakat se-Kepulauan Nias, untuk tetap meningkatkan sinergitas yang selama ini sudah terkoordinir dengan baik dalam rangka meningkatkan kualitas demokrasi, khususnya di Provinsi Sumatera Utara,” pungkas Hassanudin mengakhiri arahannya. (Red/KZ)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed