oleh

Ketua DPC PAN Serpong Utara Targetkan Berhasil Mendulang Suara di Dapil Pada Pemilu Serentak 2024

Tangerang Selatan – DPC Partai Amanat Nasional (PAN) Serpong Utara – Kota Tangerang Selatan (Tangsel) targetkan bisa berhasil mendulang perolehan suara di Dapil.

Dalam Bimtek ini kami memberikan motivasi, memper erat tali silaturahmi dan memperkuat jaringan saksi di setiap TPS untuk menjadi prioritas utama,” kata Ketua DPD PAN Kota Tangsel, Asropi Setiawan, Jum’at (18/3/2022).

Lanjutnya, DPD PAN Kota Tangsel, menargetkan minimal lima kursi DPRD pada pemilihan legislatif 2024 nanti, makanya perlu penguatan kepada para kader yang ada di bawah.

“Kami gandeng para kader dari kalangan milenial. Mereka ini kreatif dan inovatif dalam kerja-kerja politik menyampaikan visi dan misi PAN.” Jelas Asropi.

Sementara itu, Ketua DPC PAN Serpong Utara H Robi Arisandi menyampaikan bahwa 2024 mendatang akan dilaksanakan Pemilu serentak untuk memilih anggota DPRD Kabupaten/Kota, DPRD Provinsi, DPR, DPD dan Presiden/Wakil Presiden. Proses pemilu merupakan proses politik untuk memilih wakil rakyat yang akan menentukan arah pembangunan bagi Masyarakat Indonesia Khususnya di Kota Tangsel setiap lima tahun sekali.

“Untuk itu peserta yang merupakan pemilih pemula (Millenial) dan belum pernah melakukan pernah memilih diharapkan bisa mempergunakan hak pilihnya dengan baik, jangan golput guna menghasilkan wakil rakyat yang terbaik.” Urai H Robi

Lanjut H. Robi kepada awak media, DPC PAN serpong utara khususnya hadir dan siap menjadi solusi  untuk mencapai kesejahteraan sosial dan menentukan arah pembangunan di Kota Tangsel yang kita cintai ini.” Tutupnya. Red/RH

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed