oleh

DPC PAN Serpong Utara Gelar Acara Buka Puasa Bersama, Santunin Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Tangerang Selatan | Mediafonna.id – Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Amanat Nasional (PAN) Sepong Utara – Tangerang Selatan menggelar acara buka puasa bersama anak yatim dan kaum dhuafa di Pondok Serut Kel. Pakujaya, Rabu (27/04/2022).

Dari pemantauan awak media, acara yang di laksanakan di Kantor DPC PAN – Serpong Utara ini berlangsung penuh khidmat, selain buka puasa bersama acara ini juga di selingi dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa.

H. Robi Arisandi Ketua DPC PAN Serpong Utara dihadapan anak yatim dan kaum dhuafa meminta doa agar partainya tetap istiqomah memperjuangkan kepentingan rakyat, serta tetap menjadi partai politik yang memperjuangkan Islam Rahmatan Lil Alamin.

“Saya minta doanya untuk anak-anak saya yang disini dan para hadirin seluruhnya, agar kami tetap berkhidmat dan istiqomah memperjuangkan seluruh kepentingan rakyat khususnya di Serpong Utara,” pintanya.

Pria yang akrab disapa H. Robi ini menyampaikan  mari kita dijadikan momentum Rhamadhan dan Lebaran ini untuk bangkit dan berjuang bersama-sama, serta memperbaiki seluruh perbuatan di tahun-tahun lalu.

“Mari, kita berbuat lebih baik, dan memperbaiki apa yang telah kita perbuat di tahun lalu”. Singkatnya

Diketahui dipenghujung acara H. Robi mengucapkan terimakasih kepada seluruh hadirin yang telah bersedia hadir pada acara tersebut. NovaH

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed