oleh

Dilanda Kebakaran, Warga Pedongkelan Dapat Bantuan Dari Mpc Pemuda Pancasila Jakarta Barat

-NEWS-402 Dilihat

FONNA.ID, Jakarta – Pekan lalu tepatnya Senin, 14 Desember 2020 terjadi kebakaran hebat melanda permukiman padat penduduk di Jalan Pedongkelan Raya RT 001 RW 016 Kelurahan Kapuk dan RT 001 RW 014 Kelurahan Cengkareng Timur, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.  “Kebarakan tersebut di dekat Pasar Dangdut sekitar pukul 05.00 pagi dan akibat kebakaran tersebut tidak kurang 150 rumah ludes terbakar dalam musibah tersebut, dan penyebabnya diduga korsleting listrik.” jelas Bob Hasan dengan nada serak.

Terhadap bencana tersebut,  MPC Pemuda Pancasila Jakarta Barat yang dipimpin oleh Sekretaris Cabang dan dibantu oleh Ketua DPC Srikandi PP Jakarta Barat Niken Pratiwi berinisitif untuk melakukan penggalangan dana baik melalui jajaran kepengurusan, dan para kader Pemuda Pancasila khususnya wilayah Jakarta Barat. Dana yang terkumpul langsung dibelikan barang- barang kebutuhan seperti sembako, perlengkapan bayi, susu, dan lain sebagainya.

Hari ini Sabtu, 19 Desember 2020 bantuan tersebut langsung disalurkan secara kepada para warga yang menjadi korban kebakaran, adapun penyerahan tersebut dilakukan oleh Bung Tona dan didampingi oleh Wakil Ketua DPC Srikandi bunda Tri Ediningsih. Ketika di konfirmasi melalui sambungan telepon, Bung Tona mengatakan “Ini sudah menjadi agenda kami sebagai salah satu Organisasi Kemasyarakatan ( Pemuda Pancasila ) dan bukti nyata keperduliaan kami terhadap saudara kita yang tertimpa musibah, dan ini perintah langsung Ketua MPC Pemuda Pancasila Jakarta Barat,  Bp. Hendra Josua.” pungkas Sekretaris Cabang ( Sekcab ) MPC Pemuda Pancasila Jakarta Barat Bp. Rittar Sahat Rantona H., yang biasa disapa Bung Tona.

Penulis : Periyaman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed