oleh

AKP Syarif Hidayat Jabat Kapolsek Ciruas Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

FONNA.ID, Serang – Subbagian Perencanaan dan Administrasi Humas Polda Banten AKP Syarif Hidayat mendapat promosi jabatan, beliau dipercayakan menjabat Kapolsek Ciruas mengantikan Kompol Sukirno, yang saat ini menempati tugas baru sebagai Kasubagrenmin Bidang Humas Polda Banten.

Prosesi serah terima jabatan (sertijab) AKP Syarif Hidayat dipimpin Kapolres Serang AKBP Mariyono, di halaman Mapolres Serang, Kabupaten Serang, yang bersamaan dengan Kabagops polres Serang dan kapolsek Pamarayan. Selasa (16/02/2021).

Mutasi dan promosi jabatan ini merupakan pelaksanaan dari Surat Telegram (ST) Kapolda Banten nomor : ST/107/II/KEP./2021, tertanggal 1 Pebruari 2021.

Kapolsek Ciruas AKP Syarif Hidayat menyampaikan, dalam bertugas dirinya dituntut untuk meningkatkan sinergitas antar instansi maupun dengan para tokoh agama, masyarakat, dan pemuda yang ada di wilayah Kecamatan Ciruas.

Sebagai pejabat baru, kapolsek menyampaikan pesan kepada seluruh Anggota agar peka terhadap perkembangan situasi, untuk menjaga stabilitas keamanan wilayah, bilamana ada Pilkades nanti.

“Untuk menciptkan stabilitas keamanan polsek harus bisa bersinergi dengan rekan TNI, pemerintahan kecamatan, tokoh pemuda, tokoh agama dan tokoh masyarakat. Hal tersebut guna menciptakan komunikasi dan koordinasi yang baik untuk bersama menciptakan situasi aman dan kondusif dimasa Pandemi” ungkap Syarif.

Para kanit, anggota dan Bhabinkamtibmas harus bisa aktif melaksanakan tugas sesuai bidangnya masing-masing. Seluruh personel juga dituntut bisa meningkatkan kinerja karena tantangan tugas kedepan semakin berat, bertugas harus dengan menerapkan protokol kesehatan.

Selain menyampaikan pesan kepada anggota, AKP Syarif Hidayat juga menyanpaikan selamat bertugas di tempat yang baru kepada pejabat lama Kompol Sukirno, Harapannya di tempat tugas yang baru bisa lebih sukses. Apa yang sudah dilaksanakan sebagai program dan inovasi akan kita lanjutkan. Jelasnya.

Penulis : Periyaman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed