oleh

Kecelakaan : Sepeda Motor Lawan Bus Damri di Kecamatan Bawolato, Kabupaten Nias

FONNA.ID, Kabupaten Nias – Kecelakaan lalulintas di Desa Sitolu Banua, Kecamatan Bawolato, Kabupaten Nias, antara Sepeda Motor dengan Bus Damri terjadi pada hari Selasa tanggal 13 April 2021 sekitar pukul 17.30 Wib.

Bermula saat Sepeda Motor yang dikendarai oleh Ama Lius lafau yang berasal dari Si’ofabanua, Kecamatan Bawolato menuju Desa Sisarahili Kecamatan Bawolato, Kabupaten Nias, tiba-tiba menambrak sebuah Bus Damri yang berasal dari arah teluk dalam menuju Gunung sitoli di Desa Sitolu Banua (sindrondro) Kecamatan Bawolato dengan Nomor polisi BK 7052 HD, dalam tambrakan itu tidak terjadi korban jiwa namun pengendara sepeda motor mengalami luka berat di bagian kepala dan di kakinya.

Pada saat wartawan media fonna.id melakukan pengambilan foto korban untuk kepentingan berita, tidak di ijinkan oleh KA. UPT Kecamatan Bawolato atas nama Hero Oktafianus Telaumbanua, dengan alasan dikarenakan masih dalam penanganan pihak rumah sakit, nanti diambil fotonya kalau korbannya sudah siap di bersihkan, kata Oktafianus.

Menurut pantauan wartawan dilapangan, mobil Bus Damri dan Sepeda Motor yang terlibat kecelakaan ini, sudah diamankan oleh pihak Polsek Bawolato.

Sampai berita ini diturunkan pihak korban (pengendara sepeda motor) masih di Rumah Sakit Bawolato, menurut informasi yang diperoleh, besar kemungkinan korban akan di rujuk ke RSUD Gunungsitoli guna penanganan lebih lanjut.

Penulis : Alisama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed