oleh

Update Covid-19 di Kota Gunungsitoli: 6 Orang Terkonfirmasi Positif dan 2 Orang Dinyatakan Sehat

-NEWS-173 Dilihat

FONNA.ID, Gunungsitoli – Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Gunungsitoli Onahia Telaumbanua, ST, MT selaku juru bicara Satuan Tugas kembali menyampaikan informasi terkini perkembangan Covid-19 di Kota Gunungsitoli.

Sesuai dengan surat keterangan yang diterima oleh Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli dari UPTD RSUD dr. M. Thomsen Nias, berdasarkan hasil Swab TCM terdapat penambahan terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 6 orang, dengan rincian sebagai berikut: Sitimiza Zebua SZ, Arnold Lase, Fenny Lim, Murni Hartati Harefa dan Elmintaria Zendrato.

Dengan penambahan 6 orang tersebut maka jumlah kumulatif terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Gunungsitoli sampai dengan saat ini adalah 711 orang.

Selain penambahan yang terkonfirmasi positif, terdapat juga penambahan pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang dinyatakan sehat sebanyak 2 orang sehingga total yang sudah dinyatakan sehat sampai dengan saat ini sebanyak 685 orang. Sementara jumlah yang meninggal dunia sampai saat ini tetap sebanyak 19 orang.

Untuk pasien positif Covid-19 yang masih dalam perawatan/isolasi sebanyak 7 orang.

Penulis : Periyaman
Sumber : Diskominfo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed