oleh

Semangat Pak Polisi!!!!!! Coretan Gadis Cilik Pagaralam

-NEWS-316 Dilihat

FONNA.ID, Polres Pagaralam (SumSel) – “Wahai Pak Polisi Semangat ya…Aku tahu kalian pasti Bisa” itulah sedikit bagian dari tulisan bocah yang duduk di bangku Kelas empat Sekolah Dasar Kota Pagaralam.

Ialah Putria Asifa gadis Kecil merupakan putri pertama ibu Helen warga Desa Perandonan kelurahan Selibar Kecamatan Pagaralam Utara yang memberikan Lukisannya yang berisikan gambar dua orang Polisi juga berisikan Pesan Semangat.

Gadis cilik yang memiliki panggilan Sifa ini sejak berdirinya Pos Operasi Musi 2021 ini dirinya selalu memperhatikan Kinerja Polisi di Pos Pengamanan Perandonan yang tidak jauh dari rumahnya.

Tepat pada Minggu 16/05 dianya memberanikan diri untuk memberikan Hasil karyanya kepada Bripka Yudi Andalas Personel Sat Lantas Polres Pagaralam yang Pada saat itu sedang melakukan Pengaturan Lalu Lintas di Sekitar Pos Pam Perandonan.

Adapun Judul dari Lukisan Sifa dengan Judul “Semangat Ya…Pak Polisi” dengan isi tulisan ” pak polisi adalah pejuang garis depan Lalu lintas, pak polisi berjuang untuk menjaga lalu lintas agar tetap aman disaat Pandemi sekarang, Pak Polisi berusaha untuk mengingatkan warga untuk pakai masker, selain mengingatkan pakai masker juga mengingatkan warga untuk pakai helm. keselamatan paling utama karena Pak Polisi kita selamat, Yuk kita semua pakai masker, pakai helm, menjaga jarak , mencuci tangan pakai sabun. Wahai Pak Polisi semangat ya… aku tau kalian pasti bisa, kalian jangan mudah menyerah Apapun masalah pasti ada jalan keluar, Semangat!!!!!!! Maaf gambar jelek, maaf jelek, Putria Asifa”

Melihat Postingan di media sosial Personel Polres Pagaralam yang berfoto bersama Sifa, Kapolres Pagaralam Akbp Dolly Gumara tidak tinggal diam, dirinya langsung menuju kediaman Sifa yang didampingi Kapolsek Pagar Alam Utara Iptu Hamdani dan Kapospol Perandonan Ipda Andi Triana, SH.

” Terimakasih Yoo… Gambar awak menjadi Motivasi dan penyemangat untuk kami” ucap Kapolres kepada Sifa

Dan saat ditanya Apa yang mendasarinya membuat lukisan itu Gadi yang bercita-cita menjadi Polwan ini mengatakan ” aku buat ini pingen aku dewek (keinginan sendiri), karena jingok(lihat) Pak Polisi yang berpanas-panasan, dan ingin mendukung pak polisi bae ” ungkap Sifa pada kapolres

Penulis : Periyaman
Sumber : Humas Polres Pagaralam

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed