oleh

Persiapan Pembelajaran Tatap Muka, Arief Ajak Guru Lakukan Vaksinasi

-NEWS-281 Dilihat

FONNA.ID, Kota Tangerang – Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Kesehatan Kota Tangerang tengah melakukan testing secara massif pasca libur panjang tahun 2021.

Menyasar pada seluruh elemen masyarakat, Pemkot Tangerang lakukan testing diseluruh Kecamatan di wilayah Kota Tangerang.

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah juga menyerukan agar para tenaga pendidik bisa melakukan testing di lokasi-lokasi yang telah dijadwalkan oleh Pemkot Tangerang.

“Agar para guru bisa melakukan pengecekan minimal swab antigen atau genose agar mengetahui kondisi kesehatannya,” ujar Arief saat menghadiri halal bi halal Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Tangerang secara virtual pada, Selasa (25/5).

“Tentu ini menjadi ikhtiar kami dalam menekan penyabaran Covid-19 di Kota Tangerang,”.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota juga mengajak para guru yang belum divaksin agar segera melakukan vaksinasi.

“Saya imbau para guru baik aktif maupun yang telah purna bakti atau lansia agar segera melakukan vaksinasi. Rencananya akan dilaksanakan secara door to door sesuai data yang dimiliki oleh Puskesmas atau bisa langsung datang ke Puskesmas terdekat,”

Terakhir, Arief ajak para tenaga pengajar untuk terus mensosialisasikan protokol kesehatan baik di dalam rumah maupun di luar rumah yang baik dan benar kepada para siswa dalam rangka persiapan menghadapi proses pembelajaran tatap muka.

“Jika memungkinkan dan bisa dilaksanakan pembelajaran tatap muka, saya minta mulai dari sekarang tenaga pengajar untuk kembali mensosialisasikan pada siswa perihal penerapan protokol kesehatan yang baik dan benar,” sebutnya.

Melengkapi pernyataan Wali Kota Tangerang, untuk mengetahui jadwal pemberian vaksin pada UMKM bisa mengunjungi media sosial Instagram humas_kota_tangerang.

Penulis : Periyaman
Sumber : Diskomninfo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed