oleh

Anggota DPRD Prov. Banten, Maretta Dian Arthanti Menjadi Narasumber Dalam Kegiatan Muskomcab Pemuda Katolik Kota Tangerang Selatan

-BANTEN, NEWS-944 Dilihat

Mediafonna.id | Tangerang Selatan – Pembukaan Musyawarah Komisariat Cabang (Muskomcab) Pemuda Katolik Komcab Kota Tangerang Selatan Pada hari Minggu 27 Maret 2022 di Telaga Seafood Resto BSD City.

Dalam sambutannya, Richardus Jelahu mengajak anggota Pemuda Katolik untuk bekerjasama membesarkan organsisasi. “Sehingga keberadaan pemuda katolik di Tangerang Selatan dapat membawa manfaat bagi umat Katolik khususnya dan masyarakat Tangsel pada umumnya,” ujar Richardus.

Pada muskomcab ini juga dilangsungkan diskusi publik dengan tema Peran Kader dalam pemulihan ekonomi nasional.

Dalam diskusi ini, anggota DPRD Kota Tangsel Putri Ayu Anisya SH menyoroti bonus demografi  dan peran pemuda sebagai motor penggerak ekonomi. Putri Ayu berharap para pemuda dapat menjawab tantangan bonus demografi ini dengan menyelaraskan kebijakan kebijakan pemerintah dalam pemulihan ekonomi melalui modernisasi kerjasama secara berkelompok.

Sementara itu, Maretta Dian Arthanti Psi yang juga anggota DPRD Provinsi Banten mengajak para pemuda  mewujudkan gerakan sosial enterprenuer.

Maretta Dian Arthanti Psi yang juga anggota DPRD Provinsi Banten mengajak para pemuda  mewujudkan gerakan sosial.

Maretta Dian Arthanti, Psi (anggota DPRD Banten) mengajak kader yang hadir mewujudkan gerakan sosial enterprenuer. Menurutnya, kader harus terus menerus dalam menjembatani masyarakat yang membutuhkan wadah memasarkan produk dan pasar yang bergerak. Tentu dengan memanfaatkan teknologi dalam mendapatkan kebutuhan.

Harapan saya untuk pemuda Katolik tangsel makin maju, berkembang, dan peranannya di masyarakat semakin memberikan dampak positif dan mencapai Bonum Commune, sukses selalu Pemuda Katolik Tangsel dan selamat juga utk ketua yang baru Bro Ricardus, Tuhan memberkati, Tutup Maretta.

Red/Cicuz

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed