oleh

Sambut HPN 2023, Bupati Nias Bersama Forkompinda Besuk Seorang Jurnalis Media Online Dirawat di RSUD Thomsen Nias

Mediafonna.id|Nias – Bupati Nias, Ya’atulo Gulo bersama sejumlah Forkopimda membesuk salah seorang wartawan media online Srikandinews.com, Warnidar Hulu, yang kini dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Thomsen Nias karena mengalami sakit sinusitis, Senin (6/2/2023) malam.

Adapun sejumlah Forkopimda yang datang membesuk Warnidar Hulu antara lain Ketua Pengadilan Negeri Gunungsitoli, Wijawiyata, Kapolres Nias, AKBP Luthfi, Dandim 0123/Nias, Letkol Inf Martky Jaya Perangin Angin, Kasi Pidsus Kajari Gunungsitoli, Solitaritas Telaumbanua yang Mewakili Kajari Gunungsitoli, dan Ketua DPRD Kabupaten Nias, Alinuru Laoli.

Pada Kesempatan itu, Bupati Nias, Ya’atulo Gulo, mewakili Forkopimda yang datang membesuk menyampaikan rasa turut prihatin atas sakit yang diderita Warnidar Hulu.

“Kita turut merasakan, ini sebagai tanda kemitraan antara kita Forkopimda dengan Pers,” ujar Bupati Nias, Ya’atulo Gulo.

Ia berharap agar Warnidar Hulu dapat segera sembuh dan pulih serta dapat beraktifitas seperti biasanya.

“Sebetulnya ini spontanitas, ini ada sedikit yang diberikan oleh kita dari Forkopimda semoga bisa meringankan dan lekas sembuh,” harapnya.

Selain itu, Lanjut dia mengatakan, kedatangannya bersama Forkopimda juga dalam rangka untuk menyambut Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada hari Kamis tanggal 9 Februari 2023.

“Tentu harapan kita semua ke depannya agar kemitraan ini terus terjaga,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Warnidar Hulu mengungkapkan rasa sangat senang dan bahagia atas kedatangan sejumlah Forkopimda yang membesuknya di rumah sakit.

“Saya sangat senang dan merasa bersemangat, saya merasa sakitku ini semakin ringan,” imbuhnya sambil mengerakkan badannya dari atas bed pasien.

Dia pun mengucapkan terimakasih kepada Bupati Nias bersama Forkopimda yang datang membesuknya di rumah sakit.

“Saya dan keluarga mengucapkan terimakasih atas kedatangan Bapak-bapak semuanya,” ucap Warnidar Hulu.

Terpantau, kunjungan Forkopimda yang membesuk Warnidar Hulu berlangsung sangat cair dan hangat penuh dengan keakraban. (Red/KZ)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed