oleh

Anggota DPRD Provinsi Sumatera Asal Dapil Sumut 8 dari Fraksi Golkar Gelar Reses di Nias Utara

Mediafonna.id | Nias Utara – Megawati Zebua, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara asal pemilihan Sumut VIII Kepulauan Nias yakni Kabupaten Nias, Kabupaten Nias Selatan, Kabupaten Nias Barat, Kabupaten Nias Utara dan Kota Gunungsitoli, melaksanakan kegiatan Reses II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sumatera Utara tahun sidang IV 2022-2023.

Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor DPD II Partai Golkar Kabupaten Nias Utara, Jalan Gunungsitoli-Lahewa, Km 42 Lotu, Rabu (8/3/2022)

Megawati Zebua menyampaikan bahwa, ada dua agenda penting yang dilaksanakan pada pertemuan ini yaitu Reses Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dan yang kedua yaitu koordinasi anggota Fungsionaris Provinsi Sumatera Utara sesuai dengan mandat nomor 02 tentang penetapan Fungsionaris untuk dapil VIII Kepulauan Nias yang terdiri dari 12 orang dan 8 orang yang hadir pada saat ini.

Ini adalah kunjungan saya ke dua di Kantor DPD Golkar Nias Utara. Saya ucapkan terimakasih karena pada tahun 2019 yang lalu saya sudah mendapatkan dukungan dari saudara-saudara semua sehingga saya terpilih sebagai utusan kader Golkar yang duduk di DPRD Provinsi Sumatera Utara.

Saat ini, kami telah di berikan pekerjaan mandat untuk datang di daerah pemilihan kami yaitu khususnya di Dapil VIII Kepulauan Nias yang terdiri dari empat Kabupaten satu Kota untuk laksanakan Reses, artinya kami datang melihat situasi dan kondisi masyarakat kita di Kepulauan Nias tercinta ini.

Jadi, apa saja yang ingin bapak, ibu sampaikan kepada kami, silakan disampaikan saat ini, dan kami pun akan menjadi penyalur untuk meneruskan menyampaikannya di tingkat Provinsi Sumatera Utara.

Kemudian, saat ini, kami juga sebagai Fungsionaris dari Provinsi Sumatera Utara dari Fraksi Partai Golkar juga telah diberikan mandat untuk datang berkunjung disetiap kabupaten tempat kami memilih yaitu Dapil VII Kepulauan Nias.

Kami berharap, kedepan di tahun 2024 kita akan bersama-sama walaupun jadwalnya berbeda, karena pada bulan Pebruari dilaksanakan Pemilihan Legislatif dan Presiden, sedangkan bulan Oktober pemilihan Kepala Daerah.

Mudah-mudahan apa yang sudah kita canangkan di Partai Golkar dapat terwujud sesuai dengan harapan kita bersama.

Lewat kata sambutannya, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Nias Utara M. Ingati Nazara mengatakan bahwa, berkanan dengan kehadiran fungsionaris Partai Golkar dari Provinsi Sumatera Utara di Kabupaten Nias Utara ini, saya percaya bahwa dari 12 orang ini nanti akan dilakukan seleksi lagi oleh DPD Provinsi Sumatera Utara dari 12 orang menjadi 6 orang.

Tentu dalam hal ini kami berpesan kepada bapak ibu saudara-saudari Fungsionaris Partai Golkar nantinya kalau terjadi hal sedemikian rupa di Provinsi, mungkin nanti ada yang tidak terpenuhi hasrat keinginannya, jangan surut semangat kita untuk memberhasilkan Partai Golkar, begitu juga di Kabupaten karna tinggal beberapa bulan lagi yaitu mulai dari bulan Mei ini sudah di rekrut DCS (Daftar Calon Sementara) dan bulan Juni DCT (Daftar Calon Tetap) sudah ditentukan.

Saat ini kita masih menunggu bagaimana Sistem Pemilu dilaksanakan, apakah sistem terbuka atau sistem tertutup, dan apa pun hasilnya nanti maka Partai Golkar harus tetap siap untuk memenangkan partai Golkar.

Sebelum mengakhiri sambutannya, M. Ingati Nazara berpesan kepada semua kader dan Anggota Fraksi Partai Golkar Kabupaten Nias Utara, karena tinggal beberapa bulan lagi dilaksanakannya Pesta Demokrasi, yaitu pemilihan Legislatif sekaligus pemilihan Presiden Pada bulan Pebruari tahun 2024 ini, mari kita bersama-sama mempersiapkan diri untuk menghadapi pesta demokrasi ini.

Terpantau saat itu turut hadir M. Ingati Nazara Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Nias Utara, Sukamto Waruwu Ketua DPRD Kabupaten Nias Utara, Para Fungsionaris Provinsi Sumatera Utara, Anggota Fraksi Golkar Kabupaten Nias Utara dan para Pimpinan Kecamatan Partai Golkar se Kabupaten Nias Utara

 

Red/KZ

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed