oleh

Reses di Saombo Gunungsitoli, Penyabar Nakhe: Kita Menjemput Asmas

Mediafonna.id | Gunungsitoli – Anggota DPRD dari Fraksi PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Utara, Penyabar Nakhe, memastikan akan terus berusaha dalam menyikapi setiap aspirasi masyarakat (Asmas).

Hal ini disampaikannya saat melaksanakan reses di Kelurahan Saombo Kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli, bertempat di balai pertemuan Jamiatul khairat saombo, Jumat (10/03/2023).

“Saran, pendapat, dan masukan dari masyarakat di reses ini nantinya akan kita sampaikan dan kita perjuangkan. Karena tidak ada anggota dewan yang yang tidak ingin memperjuangkan kebutuhan dan keinginan masyarakat luas,” kata anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara asal pemilihan Dapil Sumut 8 itu.

Pada kesempatan itu, ia menjelaskan bahwa kegiatan Reses yang dilaksanakannya untuk menjemput aspirasi dari setiap masyarakat di daerah agar nantinya dapat disalurkan di Provinsi.

“Hari ini reses kedua, masa sidang ke IV yang dipusatkan di kelurahan saombo Kecamatan Gunungsitoli,” ujarnya.

Lanjut Penyabar Nakhe, adapun tujuan reses yaitu pembangunan atau pengembangan di wilayah Kota Gunungsitoli agar bisa menjadi skala prioritas usulan pembangunan jangka panjang.

“Contohnya seperti pembangunan rumah ibadah,” sebutnya.

Sebelumnya, panitia pelaksana reses, Syafardin Telaumbanua melalui sambutannya menyampaikan bahwa maksud kedatangan anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dari Fraksi PDI Perjuangan untuk menampung aspirasi masyarakat.

“Untuk itu segala aspirasi harus kita sampaikan kepada bapak Penyabar Nakhe pada hari ini,” himbaunya.

Sementara, Ketua Jamiatul khairat Saombo, Ibu Galina Giawa, merasa sangat antusias dengan ada reses ini.
Menurutnya, kegiatan reses ini memberikan dampak positif bagi seluruh masyarakat nantinya.

“Kami sangat berterima kasih pada Bapak Penyabar Nakhe karena sudah menyelenggarakan reses di tempat kami, semoga nanti aspirasi masyarakat yang berupa fisik maupun non fisik dapat segera terealisasikan,” harapnya.

Sekedar informasi, pada reses itu, sebelum dimulai Penyabar Nakhe membagikan sembako kepada seluruh warga yang hadir.

Tidak hanya itu, Penyabar Nakhe juga membagikan makanan tambahan berupa roti kepada anak-anak yang hadir sebagai buah tangan.

Turut Hadir Lurah Saombo, Tiara Uliarta Harefa, Ketua BKM Saombo, ketua Jamiatul Khairat, ketua Stunting BKKBN Sumut, Mewakili Dinas Perikanan, Ketua PCNU Kota Gunungsitolii, ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Gunungsitoli dan Tokoh masyarakat serta undangan Lainnya. (Red/KZ)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed