oleh

Doni Samuel Harefa Atlet Kempo Peraih Medali Emas World Championships Kembali Mengikuti World Championships di Portugal

Jakarta | Mediafonna.id – Doni Samuel Harefa merupakan salah satu atlit beladiri dari Federasi Kempo Indonesia (FKI) Sumut utusan dari Sumatera Utara asal Kota Gunungsitoli, diketahui telah berhasil meraih medali emas World Championships ke-17 di Antalya, yang dilaksanakan di Turki pada  tahun 2021. (30 Maret 2023)

Dari penelusuran awak media, kini pemuda asal Kota Gunungsitoli – Nias ini kembali mengikuti World Championships di Portugal dan sedang persiapan  keberangkatan di Jakarta.

Orangtua doni yang dihubungi oleh awak media melalui telephone seluler menyempaikan bahwa Doni Harefa sejauh ini telah 2 dua kali memborong medali emas.

“Anak kita Doni sejauh ini sudah 2 kali menyabet medali emas Pertama yaitu Bagian KTN (peragaan)  kelas -65 kg dan medali  emas yang Kedua yaitu KTN pasangan beregu bang, dan dia telah berangkat ke Jakarta lagi untuk persiapan mengikuti World Championships di Portugal.” Terang Baharudin Harefa

Dikisahkan orangtua Doni Harefa, “Dulunya Doni mengikuti bela diri Kempo sejak Kelas 2 SD di Dojo Vapor Pertamina Field Pangkalan Susu, Nah pada saat kelas 4 SD sudah menyabet Juara Nasional Antar Pelajar Bela diri Kempo Di Bengkalis Propinsi Riau, sebelum meraih juara Nasional Doni juga beberapa kali mengikutin berbagi kejuaraan di Kota Medan hingga akhirnya menjadi juara Nasional di Bandung pada tahun 2017 dan meraih 3 medali emas”.

Lanjut Baharudin Harefa menyampaikan kepada awak media, “Mohon dukungan dan doa untuk anak kita ini dari seluruh masyarakat Indonesia, semoga dapat kembali dengan mengharumkan nama Bangsa.” Tutupnya

Diketahui juga selain menjadi atlet professional, pemuda yang akrab dipanggil Doni  saat ini sedang menyelesaikan studi di salah satu perguruan tinggi di Kota Medan. (Red/RH)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed