oleh

SMSI Kepulauan Nias Dilantik, Sabayuti Gulo : Jadilah Wadah yang Dipercaya, Kuat dan Bermanfaat

Mediafonna.id|Gunungsitoli – Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumatera Utara, Erris Julietta Napitupulu mengukuhkan pengurus SMSI Kepulauan Nias, bertempat di Grand Kartika Restaurant, kompleks Kodim 0213/Nias Gunungsitoli.

Pengurus SMSI Kepulauan Nias Periode 2023-2026 yang dilantik sebagai Ketua dijabat oleh Suarman Telaumbanua, Sekretaris Krispinus K. Zebua, dan Bendahara Kurniaman Zendrato, dan pengurus lainnya.

Apresiasi disampaikan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Nias, Sabayuti Gulo, diharapkan SMSI Kepulauan Nias mampu menjadi wadah yang dipercaya, kuat dan bermanfaat.

Bahwa dalam penyelenggaraan demokrasi bangsa Indonesia, pers memiliki peran penting. “Demokrasi tentu saja tidak hanya dikaitkan dengan kebebasan dan partisipasi masyarakat untuk aktif dalam proses politik. Demokrasi dapat diidentikan dengan kebebasan dan hak-hak rakyat termasuk kebebasan menyatakan pendapat dan pikiran” ungkapnya

SMSI sebagai wadah selain melindungi dan membina anggotanya harus berdiri menjadi pemersatu dan diharapkan mampu menjadi penjaga demokrasi bagi berlangsungnya program -program pemerintah yang pro kerakyatan untuk tujuan kesejahteraan.
Red/KZ

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed