oleh

Gardu Ganjar Muda Deklarasikan diri Lawan Politik sara

MediaFonna.id | Banten – Relawan dari Gardu Ganjar (GG) di Provinsi Banten menggelar Pembentukan sayap relawan Gardu Ganjar Muda (GGM) dan Deklarasi Tolak Politik Intoleransi dan SARA Di Provinsi Banten. Kegiatan yang melibatkan kalangan milenial tersebut digelar di salah satu cafe di Kabupaten Serang, Sabtu (8/7/2023).

Hadir ditengah-tengah acara Ketua Gardu Ganjar Provinsi Banten M Wahyudin Nasyar secara simbolik menyematkan jaket kepada David Solehudin untuk menjadi kordinator Gardu Ganjar Muda Provinsi Banten Menyampaikan, Harapan saya Gardu Ganjar Muda Banten akan terus Konsisten dalam melakukan konsolidasi basis pada segmennya yaitu anak muda melalui program dan kegiatan kreatif dan produktif.

Kordinator Gardu Ganjar Muda Banten David Solehudin mengatakan, kegiatan itu sengaja digelar untuk melakukan ikrar sikap pemuda menjelang pemilu 2024 Terhadap Politik Intoleransi dan SARA, serta menjalin silaturahmi dengan para pemuda.

“ Selain Fokus pada pemenangan Ganjar Pranowo Di Provinsi Banten, kami dari Gardu Ganjar Muda Banten berkomitmen Untuk mengajak Kaum Muda Untuk Menolak Politik Intoleransi dan SARA yang sering digunakan dalam Kontestasi Politik”

lanjut David, kami Seluruh jajaran Gardu Ganjar Muda Banten siap melawan Politik Intoleran dan SARA kembali terulang dalam ajang perpolitikan pada Tahun 2024 mendatang.

“selain menolak Politik Sara Kami Gardu Ganjar Muda Banten siap mengajak para pemuda Provinsi Banten untuk berpolitik secara santun dan berkualitas sesuai arahan Bapak Ganjar Pranowo” ujar david

“Gardu Ganjar Muda akan terus menggalang kekuatan generasi muda untuk menjadi kekuatan dukungan kepada Ganjar Pranowo dari desa /kelurahan se-Provinsi Banten sesuai arahan ketua Gardu Ganjar Provinsi Banten,” tandasnya

 

Red/Admin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

  1. Mantaab 👍👍👍 Salam Perjuangan Suharsono Sekjen PAC PDI Perjuangan Kecamatan Kragilan..Semoga Perjuangan kita menangkan H.Ganjar Pranowo Dikabulkan Allah SWT Jadi Presiden RI 2024 – 2029..Aamiin

News Feed