oleh

Ketua DPD Jaringan Militan Ganjar Provinsi Banten Mendampingi Ketua Dewan Pengarah Pusat, Dalam Kegiatan Panen Perdana Melon Golden

MediaFonna.id | Cilegon – Ketua DPD Jaringan Militan Ganjar (JARITANGAN)provinsi Banten Nasrullah Dampingi Ketua Dewan Pengarah Pusat FX Hadi Rudyatmo Dan juga pernah menjabat walikota Surakarta (solo) Dalam kegiatan panen perdana Melon Golden salah satu kelompok Tani binaan DPC JARITANGAN KOTA CILEGON, Selasa 05 September 2023.

Kunjungan DPD Jaritangan Provinsi Banten Dan ketua Dewan Pengarah Pusat bertujuan melihat langsung Kelompok Tani Melon Dan melakukan pemetikan pertama Melon Golden binaan DPC Jari Tangan Cilegon di Kelurahan Pabean.

Pembinaan kelompok tani merupakan salah satu program unggulan JariTangan untuk membentuk sistem kekuatan pangan nasional.

“Saya selaku Ketua DPD jaritangan Provinsi Banten sangat mengapresiasi yang sudah dilakukan DPC Jaritangan Kota Cilegon dalam melakukan Pembinaan kelompok Tani Melon Golden Dan juga pepaya kalifornia, Dan ini sesuai apa yang sudah di intruksikan oleh DPP Jaritangan”.
Kata Nasrullah Ketua DPD Jaritangan Provinsi Banten.

“Kami DPD Jaritangan Provinsi Banten akan terus mendorong DPC Jaritangan se-provinsi Banten untuk terus melakukan agenda program-program dari DPP, Dan juga yang paling utama kami Jaritangan Provinsi Banten akan terus melakukan sosialisasi mengenalkan sosok pak Ganjar Pranowo kepada masyarakat Banten dengan metode door to door/dari pintu ke pintu agar masyarakat Banten bisa lebih mengenal sosok pak Ganjar Pranowo Calon Presiden 2024”,
Ucap Nasrullah

“Sebagai kota industri, saya masih senang bisa bertemu dengan komunitas petani muda yang ada di Kota Cilegon. Perlu diingat sebagai motivasi bahwa, kemandirian petani bisa terbangun dengan keseriusan mengolah pertanian, seperti melon,” kata FX Rudi.

 

Ia mengingatkan, selaras dengan program Ganjar Pranomowo, petani harus mendapatkan perhatian serius untuk meningkatkan peluang usaha kedepannya.

“Jari Tangan disini ingin mendorong kemandirian petani, sehingga bisa berkembang dengan hasil pertanian bernilai ekonomi lebih baik. Kita akan suport sesuai dengan kebutuhan,” kata FX Rudi.

Kami Jaritangan Provinsi Banten Akan terus fokus untuk memenangkan pak Ganjar Pranowo sebagai presiden 2024-2029.
Tegas NASRULLAH

Red/Cicuz

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed