oleh

Kepala Desa Sisarahili Menitehe Harefa Mengukuhkan Pengurus ORBAVDES

Nias Utara | Melalui musyawarah Desa Sisarahili, Kec. Namohalu Esiwa Kab. Nias Utara yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa, pada tanggal 5 Desember 2023, telah ditetapkan Kepengurusan Bola Voli yang berlokasi di Dusun IV Desa Sisarahili, yang dinamai Orahua Bola Voli Desa Sisarahili (ORBAVDES) dan dikukuhkan kepengurusannya langsung oleh Kepala Desa. Minggu (17/12/23).

Menitehe Harefa dalam arahannya sebagai Kepala Desa Sisarahili menyampaikan, “Lapangan Bola Voli yang dibangun ini bersumber dari Dana Desa (DD) Tahun 2023. Hari ini telah dikukuhkan semua pengurus yang dihunjuk pada musyawarah Desa Sisarahili. Ia berharap dengan adanya kegiatan Bola Voli ini, maka generasi muda akan lebih terarah dan terhindar dari berbagai kesibukan yang kurang bermanfaat”. Ujarnya

Ketua ORBAVDES Agusyaki Harefa dalam keterangannya “Ini salah satu kegiatan yang  sangat bermanfaat untuk menumbuhkan dan mempererat kekompakkan masyarakat Desa Sisarahili dan semoga melalui kegiatan ini pemuda/remaja di Desa Sisarahili dapat terhindar dari kegiatan-kegiatan yang akan merusak moral, sehingga kelak memiliki pribadi yang sehat dan mampu bersaing serta memiliki prestasi di bidang olahraga”. Jelas Ketua ORDAVBES

Sementara itu, Fatiwaso Harefa Sebagai anggota Badan Permusyarawatan Desa juga mengungkapkan bahwa Desa Sisarahili telah berhasil meraih kejuaraan yang diselenggarakan di tingkat kecamatan sebanyak 2 (Dua) kali berturut-turut, hal inilah yang memotivasi pemerintah Desa, BPD dan Para Tokoh dan masyarakat Desa Sisarahili untuk membangun lapangan Bola Voli ORBAVDES ini. Ia berharap kiranya dengan adanya lapangan Bola Voli ini maka pemuda Desa Sisarahili, meraih kesempatan yang lebih baik dari yang sebelumnya.

Pantauan awak media, pada acara pengukuhan pengurus ORBAVDES tersebut di atas, turut hadir: Kepala Desa, Ketua dan Anggota BPD setempat, Kepala Dusun 4 dan 5, Lembaga Kemasyarakatan Desa (LKD), para tokoh, Pengurus dan Anggota ORBAVDES, dan Masyarakat yang hadir saat itu.  (Red/Nova Harefa)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed