oleh

PDIP Buka Pendaftaran Bacakada dan Bacawakada Kab. Nias

Mediafonna.id|Nias – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Nias membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah untuk pilkada serentak tahun 2024.

Pendaftaran terbuka bagi seluruh warga Kabupaten Nias dan putra putri terbaik bangsa dari manapun asalnya, pengambilan formulir dan pendaftaran dimulai tanggal 16 April s/d 15 Mei 2024.

Hal itu disampaikan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nias Sabayuti Gulo, usai rapat internal dikantor partainya, Kamis (11/04/2024)

Ini adalah instruksi Ketua Umum PDI Perjuangan sebagai langkah awal menuju pilkada serentak bulan november mendatang.

PDI Perjuangan tidak saja mengutamakan kader namun membuka kesempatan bagi non kader untuk menjadi kepala daerah, sehingga tim penjaringan tidak boleh pasif menunggu pendaftaran tetapi diharapkan pro aktif menjemput putra-putri Nias potensial menjadi pemimpin daerah, ucap Sabayuti.

Setiap bakal calon yang mendaftar akan diproses sesuai mekanisme partai dan nantinya secara berjenjang DPC Partai akan meneruskan ke DPD dan DPP guna menetapkan calon yang akan diusung oleh PDI Perjuangan.

Ditambahkan Sekretaris PDI Perjuangan Nias, Dewia Zebua, pengambilan formulir dan pendaftaran dapat dilakukan di Sekretariat Jl Gomo No 46-B Gunungsitoli, pengambilan formulir dapat diwakilkan tetapi untuk pendaftaran diharapkan langsung yang bersangkutan. (Red/Koer Zendrato)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed