oleh

Satgas TMMD 0213/Nias: Membersihkan dan Mencat Beberapa Gereja di kota Gunungsitoli

FONNA.ID, Gunungsitoli – Salah satu kegiatan sasaran fisik Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 tahun 2021 yang dilaksanakan oleh Kodim 0213/Nias selain pembukaan badan jalan yaitu pengecatan rumah ibadah. Terpantau oleh awak media ini, puluhan personel Satgas TMMD bersama warga Jemaat Gereja Bouso melaksanakan pengecatan rumah ibadah gereja jemaat Bouso yang dihadiri langsung oleh Dandim 0213/Nias Letkol Inf TP. Lobuan Simbolon selaku Dansatgas TMMD. Kamis (18/3/2021)

Disampaikan oleh Letkol Inf TP. Lobuan Simbolon dilokasi kegiatan di Desa Loloana’a Lolomoyo, Kecamatan gunung Sitoli Utara, kota Gunungsitoli, pengecatan salah satu rumah ibadah ini merupakan bagian dari program kerja TMMD ke 110 tahun 2021.

“Kegiatan pengecatan rumah ibadah ini merupakan program TMMD ke 110, adapun sasaran rumah ibadah, yaitu Gereja Uluboso di Desa Nikootano Dao, Gereja Tuho Bouso di Desa Gawu-Gawu Bouso dan Gereja Bouso. Kami berharap dengan pengecatan rumah ibadah ini, warga jemaat lebih nyaman untuk beribadah dalam meningkatkan keimanan dan ketakwaannya terhadap Tuhan Yang Maha Kuasa.” Ucap Dandim 0213/Nias

Sementara Pendeta Jemaat Pasti Waruwu menyampaikan bahwa kegiatan TMMD sangat menyentuh warga masyarakat terutama jemaat gereja yang dilakukan pengecatan oleh TMMD.

“ Kami sebagai warga gereja jemaat Bouso sangat berterimakasih, kegiatan ini sangat positif dan bermanfaat bagi warga jemaat, pengecatan yang dilakukan oleh TMMD membuat gereja kamu terlihat baru dan kami mengucapakan terima kasih kepada TNI.’’ Pungkasnya.

Penulis : Kurniaman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed