oleh

Jalan Rusak Menuju Perumahan Garden City Warga Kerja Bakti Benahi Pasca Banjir

FONNA.ID, Kota Tangerang – jalan masuk menuju perumahan Garden City RW. 15 Kelurahan Priuk, Kecamatan Priuk  yang sudah bertahun-tahun rusak dan terbengkalai akibat seringnya banjir. PT Delta Mega Sentul sebagai pengembang belum juga perhatian lagi keadaan jalan tersebut.

Perumahan garden city berdekatan dengan kantor Kecamatan periuk. Karena tidak ada yang memperhatikan dari pihak manapun, akhirnya diperbaiki warga secara swadaya dengan gotong royong.

Sukarmi selaku Ketua RW. 15 ketika ditemui mengatakan hari ini kami melakukan pemerataan jalan masuk dengan cara kerja bakti oleh seluruh warga RW 15 dari RT 01 hingga RT 06,” kata Karmin.

“Selama ini jalan masuk sudah beberapa kali dilakukan pengerasan tapi lagi – lagi bergelombang dan rusak lagi ketika musim penghujan datang, karenanya sekarang kita buat pengerasan dan meratakan kembali agar tekstur tanah dan jalannya tidak lagi bergelombang,” jelas Karmin.

“Kami sangat menyesalkan kurangnya perhatian dari pengembang hingga jalan rusak seperti ini, ditambah lagi jika musim hujan datang perumahan kami menjadi langganan bencana banjir. Hingga saat ini belum ada solusi yang signifikan dari pihak pengembang,” keluh Eko, Ketua RT. 01 yang juga ikut bicara.

Penulis : Periyaman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed