oleh

MOI Banten Rangkul Semua Pengusaha Media Online

FONNA.ID, Serang – Pelantikan Pengurus Perusahaan Media Online Indonesia DPW Banten dan 8 DPC di Wilayah Banten oleh DPP MOI Pusat, berlangsung di Hotel Dwizi dan Resto, Cipocok, Serang, Banten dilakukan pada hari Sabtu, (27/3/21).

Ketua DPP MOI Rudi Sembiring beserta jajaran, Sekjen Jusuf Rizal, Ketua Harian Siruya Utamawan dan Bendum Chandra Manggih turut hadir dalam pelantikan ini.

Ketua Umum Rudi menyampaikan, 40.000an media cyber dari data kominfo yang ada di Indonesia belum semua punya wadah dan butuh pembinaan dan arahan. MOI siap membantu pemerintah agar media punya sasaran yang jelas dan siap merangkul dan memfasilitasi perusahaan media.

“Selain itu peningkatan SDM telah MOI lakukan seperti bekerja sama dengan lembaga Sertifikasi UKW bersama Solo Institute ,PWI dan MOI Institute,” tandasnya.

Sementara Rengga Ketua DPW MOI Banten dan Herman Seketaris tampak tegar dan bersemangat melihat perkembangan MOI di Banten. Optimis MOI dengan Motto: Konstruktif, Kritis, Deduktif, menyampaikan akan kibarkan sampai Ke DPC se Banten, siap sinergy dengan lembaga lain, termasuk organisasi media.

“Dalam waktu dekat Kita akan segera susun program kerja,” Tandasnya pada Media.

Salah Satu Peserta DPC MOI Kota Tangerang bersama Bapak Janri Ginting sebagai (Ketua) dan Erwin Silitonga sebagai (Seketaris) bersama penasehat dan anggota Aries, Ridwan, Horlas, Ion Anggara, Safril Koto, Kasmin, Reki, Boby, Arief Baret, Yadi SPKP, Iwan 05, turut hadir ikut pelatihan Sukseskan acara ini.

Janri Ginting menyampaikan dengan terbentuknya DPC MOI Kota Tangerang siap sinergy dengan lembaga, instansi, ormas, LSM dan Organisasi Media lain

“MOI akan selalu memberikan warna dan masukan termasuk kritisi sebagaimana motto MOI,” Sahutnya.

Penulis : Periyaman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed