oleh

9 Penjuru Mata Angin Luncurkan Single Shalawat ‘Thibbil Qulub’

FONNA.ID, Jakarta – Penyanyi muda berbakat, Ines Balladiva, menyambut dengan suka cita kesempatannya untuk merilis single shalawat berjudul Thibbil Qulub, yang di Arrangement oleh Didit Tiganama pada Kamis (22/4).
Gadis muda yang akrab disapa Ines ini, tidak sendirian. Ines bersama Ustadz Abeey Ghifran, ustadz Gilang Al Ghifary, Ustadz Hafidz Assaifi, Lilik Gunawan Jambi, Habib Abu Bakar Alkaff, Abi Imam Al Bantani, Novi Ayla dan Kuntriksi Ellail. Mereka tergabung dalam kelompok ‘9 Penjuru Mata Angin’.

“Ini proyek musik kami bersembilan. Sepakat untuk syiar bersama melalui lagu,” imbuh Ines, dalam keterangannya, Kamis (22/4).

Proses penggarapan lagu hingga pembuatan video klip Thibbil Qulub, berlangsung selama pandemi dan rampung penggarapannya pas Bulan Ramadan.

“Jadi, Allah memberikan waktu yang tepat,” ujar Ines, yang mengaku senang membawakan salawat Thibil Qulub, bersama para senior-seniornya.

“Semua senang. Malah kami berharap, ke depannya akan bikin lagu-lagu lainnya,” pintanya.
Baginya, salawat Thibbil Qulub akan menjadi penyembuh bangsa Indonesia dari kesulitan akibat pandemi dan penyembuh hati setiap orang.

“Misalnya, bagi mereka yang lagi sakit hati sama orang lain, keluarganya atau saudara maupun teman. Penawarnya, ya salawat Thibbil Qulub,” anjur Ines, yang dibenarkan oleh Lilik Gunawan Jambi.

“Thibbil Qulub kan, sholawat penyembuh hati. Apalagi bangsa kita, lagi sakit nih karena pandemi,” ujar Lilik.
“Kami berharap, dengan lagu ini dan masyarakat menyanyikan, mudah-mudahan bangsa Indonesia bisa disembuhkan dari musibah pandemi,” pinta Lilik.

“Apalagi, moment-nya juga tepat di Bulan Ramadan, ya. Pangsa pasarnya juga pas,” ujar Lilik.
Dengan menggandeng AIM Production, single shalawat Thibbil Qulub dari 9 Penjuru Mata Angin diharapkan dapat memberikan warna baru, di antara maraknya lagu-lagu religi yang tengah merajai di pasar musik religi Tanah Air.
Begitu pula dengan nama kelompok ‘9 Penjuru Mata Angin’, dapat dikenal luas dan berkarir untuk pecinta musik Indonesia.

Nikmati shalawat Thibbil Qulub di berbagai station radio di Tanah Air, bersamaan dengan tayang di kanal YouTube AIM Music Production.

“Semoga karya kami bisa diterima seluruh lapisan masyarakat,” pinta Lilik yang diamini oleh Ines Balladiva.

Penulis : Periyaman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed