oleh

Pastikan tepat sasaran, Bhabinkamtimas Polsek Alasa monitoring penyaluran BLT-DD di Desa Laehuwa

Mediafonna.id | Nias |Gunungsitoli, – Bhabinkamtibmas Polsek Alasa Polres Nias Bripka Marzel Rumbiak, menghadiri sekaligus monitoring kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Triwulan I Tahun 2023 yang dilaksanakan di Gedung Balai Pertemuan Desa Laehuwa Kec. Alasa Talumuzoi Kab. Nias Utara, Rabu (05/04/2023)

Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) yang disalurkan ini bersumber dari Dana Desa Laehuwa Kec. Alasa Talumuzoi Kab. Nias Utara Tahun 2023.

Hal ini sebagai tindak lanjut Program dan kebijakan Pemerintah selama dampak Wabah Covid-19 untuk membantu memperbaiki dan memulihkan Perekonomian Warga Masyarakat.

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tersebut dibayarkan sekaligus selama 3 Bulan sebesar Rp.900.000.- untuk Bulan Januari s/d Maret 2023 dan diterima 69 Keluarga penerima manfaat (KPM).

Dari keterangan Kapolsek Alasa AKP M. Ichsan, S.H., M.H. mengungkapkan, “Pelaksanaan pembagian BLT pada setiap Desa di Wilayah Hukum Polsek Alasa akan tetap kita monitoring dan awasi Pelaksanaannya”.

“Personil Polsek Alasa menghadiri dan sekaligus melakukan monitoring pada saat Penyaluran BLT-DD disetiap Desa, dengan tetap melakukan Koordinasi kepada Kepala Desa”, Ungkap Ichsan.

“Kita pastikan pembagian BLT-DD di Wilayah Hukum Polsek Alasa berjalan aman dan Kondusif serta tepat sasaran”, Tegas Ichsan.

“Pantauan kami dilapangan bahwa pelasakanaan Pembagian BLT-DD hari ini di Desa Laehuwa, berjalan aman dan Kondusif serta BLT-DD telah tersalur tepat sasaran yaitu kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) “. Ujar Ichsan (Red/KZ)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed