oleh

Mahasiswa Hadirkan Aksi Di Nias Utara Sebagai Antitesa Pencitraan Bupati

Nias Utara | Mediafonna.id – Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Ono Niha disingkat Mahoni menggelar aksi unjuk rasa di Kantor Bupati Nias Utara dan Gedung DPRD dengan berbagai isu strategis mengenai manajemen pemerintahan serta kualitas pelayanan publik pada Kamis(13/04/2023)

Mahasiswa menilai bahwa pencitraan Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu yang berlebihan di sosial media memicu mahasiswa untuk membuat analisa sosial ihwal dampak kebijakan pemerintah dalam kurun 2 tahun terakhir.

Poin tuntutan Mahasiswa antara lain: rekomendasi KASN yang tak kunjung dieksekusi bupati Nias Utara telah berdampak buruk pada kualitas pelayanan publik. Menurut mahasiswa pelanggaran sistem merit oleh pejabat pembina kepegawaian telah merugikan

5308 orang penerima PKH pada tahun 2022. Dengan dalil, Kepala Dinas sosial yang telah dua kali berganti dianggap tidak kualified karena berlatarbelakang guru.

Selain itu mahasiswa juga menyoroti penundaraan Pilkades di 56 Desa pada tahun 2022 dan 51 desa akan berakhir Desember 2023.

Masaa aksi diterima langsung oleh Amizaro Waruwu,S.Pd di halaman Kantor Bupati didampingi beberapa Kepala OPD. (Kontributor/Budiyarman/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed