oleh

Panitia SMSI Audiensi Ke Bupati Nias Selatan, Bupati : Pers Merupakan Mitra Bagi Pemerintah

Mediafonna.id | Nias Selatan – Bupati Nias Selatan Hilarius Duha menerima audiensi pengurus dan panitia pelantikan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kepulauan Nias di kediamannya, kompleks Walo Grenn, Teluk Dalam, Senin (15/5/2023).

Silaturahmi SMSI ke Bupati Nisel dipimpin langsung ketua penerima mandat SMSI Kepulauan Nias, Suarman Telaumbanua dengan didampingi Krispinus K Zebua mewakili panitia, Yasiduhu Gulo. Turut hadir rekan pengurus wilayah Nisel, Wilson Loi dan Sabar hati Duha.

Dalam kesempatan tersebut, Hilarius Duha menyambut baik rencana pelantikan SMSI Kepulauan Nias yang akan dilaksanakan pada 20 Mei 2023 di Kota Gunungsitoli.

Ia mengatakan, pimpinan daerah memerlukan keberadaan media sebagai mitra dalam arus informasi antara pemerintah daerah dengan masyarakat.

“Pers itu merupakan mitra bagi pemerintah dalam penyampaian informasi yang positif kepada masyarakat”, katanya.

Menurut Hilarius, selama ini selalu mendengar mitra namun kenyataannya kemitraan itu belum kelihatan.

Dia berharap dengan terbentuk SMSI di Kepulauan Nias dapat menjadi angin segar dalam meningkatkan kemitraan antara insan pers dengan pemerintah.

Sementara itu, Suarman Telaumbanua menjelaskan, kehadirannya bersama jajaran bertujuan untuk bersilaturahmi sekaligus audiensi kepada Bupati Nisel terkait rencana pelantikan pengurus SMSI Kepulauan Nias.

“Kita ingin meminta saran pimpinan daerah, beliau tidak keberatan jika dirinya masuk di jajaran pembina SMSI Kepulauan Nias. Ke depan kita siap bermitra dalam mengembangkan publikasi yang membangun”, jelas Suarman. (Red/KZ)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed