oleh

Munas HIMNI hari Kedua, Peserta Lakukan Senam Sicita dan Nikmati Pemandangan Pantai Bozihona

Mediafonna.id | Nias – Peserta Musyawarah Nasional Himpunan Masyarakat Nias Indonesia MUNAS HIMNI Ke-VI menggelar Senam Sicita berlokasi di Pantai Bozihona Kecamatan Idanogawo Kabupaten Nias. Sabtu (15/07/2023) pagi

Salah seorang peserta Munas S. Gea peserta anggota panitia Munas HIMNI Ke-VI dalam keterangan mengatakan kepada Awak media bahwa Sangat luar biasa menikmati terbitnya matahari dan pemandangan pantai Bozihona sekaligus diiringi dengan Senam Sicita.

“Pagi ini sangat indah, pantai Bozihōna ini luar biasa, kita dapat menyaksikan terbit nya matahari dari ufuk Timur” Waow…..keren katanya,

Senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICITA) adalah salah satu Senam yang memberikan semangat dan pentingnya kesehatan masyarakat sebagai salah satu prioritas utama,”

Lanjut nya, Keindahan Pantai Bozihona Kecamatan Idanogawo Kabupaten Nias membawa dampak besar kepada pengunjung dan apalagi terbitnya matahari sangat indah dan juga pantainya yang mempesona dan diiringi angin sepoi-sepoi, sangat luar biasa tidak kalah dengan pantai yang ada diluar daerah. (Red/KZ)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed