oleh

Rangkaian kegiatan menyambut HUT kemerdekaan RI kompleks Puri cilegon RT 14 RW 06 Desa Margasana kecamatan Kramat Watu Serang

Mediafonna.id | Cilegon – Kegiatan warga RT 14 RW 06 di rangkai dengan berbagai macam pertandingan yang menghibur dan di puncak acara di adakan pertunjukan seni, pembagian doorprise dan pembagian hadiah buat pemenang.

Kegiatan jalan santai dan senam sehat HUT RI ini di lakukan sebagai bentuk rasa syukur dan menghormati jasa para pahlawan kemerdekaan.
Serta membangun tali silaturahmi dan kerjasama antar warga puri agar lebih kompak dan solid
Di sisi lain juga saya mengapresiasi sekali antusiasme warga yg dengan semangat mengikuti acara tersebut.
Semoga pula dapat memberikan kesan yang baik bagi seluruh warga yg terlibat. Ungkap Bapak Irfan Firdiansyah Ketua RT 14 RW 06.

Acara tadi mah buat kami sangat meriah dan cukup puas semua warga terlibat dr anak anak ibu ibu bapak bapak semuanya ikut andil ( jln santai ),.
Ngemaknai HUT – Moment awal untuk kedepan yang lebih baik, muncul nya dari semua warga, baik dari kata kesiapannya, kekompakannya dalam menjaga puri.

Dengan semangat juang semua warga RT 14 dari jam 7 pagi ngumpul di depan Masjid dan berjalan mengelilingi komplek melalui kampung desa Margasana dan berakhir di lapangan acara utk di bagikan doorprise,

Moment awal bentuk karakter nasionalis & patriot. Ujar Bapak Yudi ketua panitia.

Kami sanggat senang dan gembira berkumpul bersama dalam keluarga besar RT 14 RW 06 Kompleks Puri cilegon Desa Margasana
Semoga lebih akrab, guyub, dan kompak untuk acara acara yg lain
Tali silaturahmi membuat cerita indah dan berkesan, Tutup Bapak Frandy seda Warga RT 14.

 

Red/Cicuz

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed