oleh

Sosialisasi 4 pilar MPR Rl oleh Ananta Wahana

Mediafonna.id | Cilegon – Anggota DPR RI/MPR RI Ananta Wahana menggelar sosialisasi 4 pilar kebangsaan yakni, Pancasila, UUD 1945, NKRI dan bhinneka tunggal Ika di Cilegon (20/08/23).

Ananta mengungkapkan, 4 (empat) kebanggaan terdiri dari Pancasila UUD 1945, negara kesatuan Republik Indonesia (NKRI) Dan bihneka tunggal Ika adalah satu kesatuan yang tak bisa di lepaskan dari kelahiran bangsa Indonesia.

“Tujuan pelaksanaan sosialisasi ini adalah untuk mengambil nilai – nilai yang terkandung dalam kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara.
Diharapkan masyarakat dapat memahami secara utuh , menyeluruh dan berkelanjutan. Kegiatan ini nantinya di harapkan bisa menjadi dasar dan mewujudkan visi dan misi Indonesia kedepan lebih maju dan bermartabat .” Ungkap Bapak Ananta.

Menurutnya, sosialisasi di landasan pada cita – cita negara Indonesia, salah satunya untuk mencerdaskan kehidupan bangsa. Karena melalui kegiatan ini dapat membentuk manusia Indonesia yang berkualitas, maju, unggul, berakhlak mulia dan berdaya saing tinggi sebagai modal utama dalam pembangunan bangsa.

“Pemahaman dan implementasi terhadap nilai nilai yang terkandung dalam 4 pilar negara harus selalu di tumbuh kembangkan, untuk mewujudkan cita – cita masa depan Indonesia yang lebih baik menuju masyarakat yang sejahtera, adil, makmur serta menjadi negara yang berdaulat dan bermartabat.” Tutup Bapak Ananta.

Kegiatan sosialisasi ini dihadirin oleh berbagai macam organisasi yaitu PMKRI, WKRI Dan Pemuda katolik (KOMDA BANTEN)

Red/Sisca

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed