oleh

Menjelang Peringatan HUT Lantas Bhayangkara Ke-68, Satuan Lantas Polres Nias Menggelar Kegiatan Aksi Donor Darah

Mediafonna.id|Gunungsitoli.- Menyambut Hari Ulang Tahun (Hut) Lantas yang ke- 68, satuan Lantas Polres Nias bersama dengan Klinik Polres Nias dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Nias menggelar kegiatan aksi donor darah yang dilaksanakan di Aula Grha Sanika Satyawada. Selasa(19/10/23).

Kapolres Nias AKBP Luthfi, S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Nias Iptu Sonahami Lase, S.H mengatakan bahwa kegiatan donor darah ini salah satu rangkaian kegiatan bakti sosial serta sebagai bentuk kepedulian Sat Lantas Polres Nias kepada Masyarakat yang membutuhkan.

“Kegiatan ini merupakan bentuk solidaritas sosial khususnya Sat Lantas untuk membantu Masyarakat kita yang membutuhkan Khususnya di Kepulauan Nias” Ungkap Iptu Sonahami.

“Semoga dengan terlaksananya kegiatan ini, pihak Rumah sakit yang berada di Kepulauan Nias tidak kesulitan lagi dalam pengobatan pasien-pasien yang membutuhkan” tambahnya.

Kegiatan ini di Pimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Nias dan dihadiri Kapolres Nias, dan personil Polres Nias serta ASN Polres Nias. (Red/KZ)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed