oleh

Pasangan SMART Daftar Diri di Partai PDI-P dan Partai Golkar Sebagai Balon Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli

Mediafonna.id|Gunungsitoli– Bakal calon Walikota Gunungsitoli, Sowa’a Laoli, SE, M.Si (petahana) bersama Marthinus Lase. SH (Anggota DPRD Kota Gunungsitoli) dan rombongan mendatangi Kantor DPC PDIP Kota Gunungsitoli dan Kantor DPD Partai Golkar Kota Gunungsitoli untuk mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Kepala Daerah (Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota) Tahun 2024.

Pendaftaran itu disambut langsung oleh Pengurus Partai PDI Perjuangan dan Partai Golkar beserta Panitia Penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli. Senin (22/04/2024).

Ketua Panitia Penjaringan Calon Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli DPC PDIP (Pdt. Sarofati Gea) serta DPD Partai Golkar Kota Gunungsitoli (Pdt. Agusman Farasi) menyampaikan, bahwa Kedua Berkas Bakal Calon Sowaa-Marthinus telah diterima dan nantinya akan dilihat juga teliti berdasarkan persyaratan yang dibutuhkan.

“Berkas dan Dokumen kedua bakal calon itu telah kita terima dan kemudian akan diperiksa oleh Panitia. Jikalau ada berkas yang dirasa kurang akan di infokan lebih lanjut,” Ucapnya.

Dalam dikesempatan itu Sowa’a Laoli menyampaikan apresisasi setinggi-tingginya kepada DPC PDIP dan DPD Partai Golkar yang telah membuka Penjaringan Bakal calon Walikota dan Wakil Walikota.

Lebih lanjut Sowa’a menambahkan pihaknya selama ini selalu membuka dan membangun komunikasi dengan Seluruh Partai di Kota Gunungsitoli, bahkan dalam membangun Kota Gunungsitoli, ia juga sering berdiskusi dengan Ketua DPD Golkar Kota Gunungsitoli Marthinus Lase.

“Harapan kita, PDIP dan Partai Golkar dapat menerima rekomendasi ini dan juga kepada seluruh partai Politik di Kota Gunungsitoli, tentunya ini untuk pembangunan Kota Gunungsitoli yang lebih maju lagi dari sebelumnya,” Katanya

Hal senada disampaikan bakal calon Wakil Walikota Marthinus Lase yang turut memberikan Apresiasi setinggi-tingginya kepada DPC PDI-P Kota Gunungsitoli yang telah membuka tim penjaringan Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli Tahun 2024.

“Kita berharap semoga pencalonan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota ini menjadi momentum menjadi awal perubahan menuju pembangunan kota Gunungsitoli yang lebih maju, dan berdaya saing, tak luput dukungan sinergitas stakeholder terkait dalam Pilkada Kota Gunungsitoli Tahun 2024″, Tuturnya

Sedangkan Ketua DPC PDIP Kota Gunungsitoli (Yanto), menyampaikan bahwa Partai Golkar dan PDI-P sudah terus bersama – sama sejak lama, baik Pada Pilkada sebelumnya begitu juga Pada Fraksi di DPRD Kota Gunungsitoli.

“Hubungan antar Partai telah terjalin selama ini, dapat dipertahankan dan terus terjaga dengan baik”, Ucap Yanto. (Red/KZ)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed