oleh

Wali Kota Gunungsitoli Hadiri Rapat Paripurna Penyampaian Keputusan LKPJ TA. 2023

Gunungsitoli – Mediafonna.id | Wali Kota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, S.E., M.Si menghadiri Rapat Paripurna tentang penyampaian Keputusan DPRD Kota Gunungsitoli Terhadap LKPJ Wali Kota Gunungsitoli Tahun Anggaran 2023, Jumat (31/05/2024)

Wali Kota Gunungsitoli dalam Penyampaian Keputusan DPRD Kota Gunungsitoli tentang Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Walikota Gunungsitoli Tahun Anggaran 2023 menyampaikan bahwa pada hakekatnya merupakan tugas konstitusi yang mewajibkan kepala daerah untuk menyampaikan informasi terkait dengan penyelenggaraan urusan pemerintah yang menjadi kewenangan daerah, tugas membantu dan tugas umum pemerintah kepada lembaga dewan.

Atas nama pemerintah daerah, “Saya menyampaikan ucapan terima kasih Kepada DPRD Kota Gunungsitoli terutama Pansus DPRD Kota gunungsitoli yang telah melakukan Pembahasan LKPJ yang pada akhirnya menghasilkan sejumlah rekomendasi dan catatan strategis sebagai bahan dalam penyempurnaan penyelenggaraan Pemerintah Kota Gunungsitoli dimasa yang akan datang, saya juga mengapresiasi berbagai masukan dan koreksi positif yang telah disampaikan oleh pansus DPRD Kota Gunungsitoli yang ditujukan kepada masing masing perangkat daerah sebagai bentuk penyelenggaraan pemerintah dan pembangunan serta pelayan kepada masyarakat pada tahun 2023 yang lalu”.

“Kita juga menyadari sepenuhnya bahwa terdapat beberapa indikator kinerja daerah sebagaimana target yang telah ditetapkan dalam dokumen perencanaan pembangunan belum tercapai secara menyeluruh pada tahun 2023. Kami berharap bahwa dengan dukungan dari saudara dan anggota dewan yang terhormat pelaksanaan penyelenggaraan urusan daerah yang termuat dalam dokumen perencanaan pembangunan daerah akan dapat dioptimalkan,” ujar Sowa’a mengakhiri.

Turut hadir, Sekretaris Daerah Drs. Oimonaha Waruwu, Dandim 0213/Nias, Dansat Brimob, mewakili Kapolres Nias, mewakili Kajari Gunungsitoli, staf ahli dan hadirin Lainnya. (Red/KZ)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed