oleh

Buka Restoran Baru, Wirausahawan Franky Halimana Optimis

FONNA.ID, Kab. Tangerang – Wirausahawan Franky Halimana belum lama ini meresmikan restoran empal miliknya yang diberi nama Empal Gembrot Ny.Halimana di Ruko Pasar Modern Paramount Blok F No. 25 Gading Serpong Tangerang pada hari selasa, 15 Desember 2020.Ini merupakan langkah berani dari Franky membuka restoran saat masa PSBB yang masih digelar dan saat masa Pandemi Covid-19.

“Jujur ini langkah berani dan percaya dengan langkah Iman dan bersama istri tercinta dr. Esther serta Tim yang solid usaha Empal Gembrot Ny. Halimana akan maju sukses dan selalu hadir di Pasar Parmount Gading Serpong,” kata Franky Halimana penuh semangat saat ditemui di kawasan Gading Serpong.

“Semoga usaha Indonesia Cuisine ini akan terus berkembang dengan tagline restoran Empal Gembrot “cocok dinikmat kapan saja”, berbagai pilihan makanan citarasa Nusantara pasti tersedia” lanjutnya.

Tak sendiri, Franky membangun usahanya bekerjasama dengan para resseller yang tertarik dengan usaha empal sapi ini, Franky menuturkan bahwa visi misi dari usahanya adalah membuka usaha dan lapangan kerja baru juiga meneruskan dan melestarikan resep leluhur supaya tetap terjaga.

“Karena visinya juga mau membuka lapangan pekerjaan ya di tengah pandemi ini, kita mau bantu teman-teman mitra bisnis yang mungkin berminat buka usaha bersama kami” kata Franky.

“Jadi kita buat Restoran Empal Gembrot dengan konsep Indonesia banget,
kita buat brand itu unik pokoknya. Kita tahu bahwa teman-teman semua suka sama kuliner citarasa nusantara, cuman kayaknya mereka ga tau beli dimana, jadinya kita buat konsep ini,” kata Franky.

Kini Empal Gembrot juga sudah bisa diorder secara online dan siap mengantar pesanan makanan ke masyarakat Tangerang. Dibuka kesempatan bisnis keagenan/resseller dengan menghubungi HP 0818525788.

Penulis : Periyaman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed