oleh

Kesetrum Listrik, Warga Desa Hilihoru Kabupaten Nias Meninggal Dunia

FONNA.ID, Kabupaten Nias – Seorang warga Desa Hilihoru, Kecamatan Bawolato, Kabupaten Nias berinisial WZ Tel. alias Ama Ame, meninggal dunia akibat tersengat (kesetrum) listrik pada hari Rabu, 28/04/2021, sekitar pukul 15.00 Wib, korban meninggal dunia ditempat kejadian akibat mengalami luka bakar dibagian dadanya.

Dari keterangan yang dihimpung oleh wartawan ditempat kejadian, korban sedang melakukan perbaikan kabel listrik yang sudah putus dekat gubuknya yang berjarak sekitar 150 meter dari jalan raya, namun korban tidak menyadari kalau arus listrik masih ON (hidup) sehingga korban kesetrum dan meninggal dilokasi kejadian.

Saat ditanya wartawan pada pihak keluarga korban, saudara korban menyampaikan bahwa pihak keluarga tidak mau melaporkan peristiwa tersengatnya korban pada pihak kepolisian, karena keluarga korban menganggap peristiwa tersebut adalah merupakan kecelakaan yang tidak disengaja dan pihak keluarga tidak menuntut siapapun atas meninggalnya korban.

Sekarang jenazah korban sudah dimandikan dan dibawa kerumah orang tua mereka untuk proses penguburan yang rencananya dua sampai tiga hari lagi, sambil menunggu anak korban yang berada di luar daerah pulau Nias.

Penulis : Alisama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed